Perawatan Wajah Dengan Madu dan Teh

Nocommoncore Madu memang sudah tidak diragukan lagi keampuhannya dalam perawatan kulit. Madu banyak mengandung nutrisi yang dapat menjaga kekenyalan kulit, mencegah kulit dari radang dan melembabkan wajah. Madu merupakan humectant yang berarti memiliki kemampuan untuk menarik dan mengikat kelembaban..Hal ini menyebabkan beragam bahan dapat dikombinasikan dengan madu untuk perawatan wajah yang lebih maksimal. Tak terkecuali adalah teh. Pemanfaatan teh dalam perawatan wajah adalah pada bagian air teh yang telah dicampur dengan air hangat lalu didinginkan dalam bebrapa menit. Kandungan antioksidan pada teh sangat baik untuk menyamarkan noda hitam pada wajah sehingga wajah tampak bersih dan cerah.
Perawatan Wajah Dengan Madu dan Teh
Perawatan Wajah Dengan Madu dan Teh

Bahan dan tahapan dalam pembuatan masker  wajah dengan bahan dasar madu dan teh sangat mudah anda lakukan dirumah. Sangat praktis dan sederhana.
Caranya :
Campurkan 100 ml air teh (didinginkan terlebih dahulu) dengan ½ sendok makan madu hingga merata. Dengan mengaduknya secara perlahan.
Tempelkan campuran masu dan teh diatas ke bagian wajah secara merata.
Diamkan selama 20 menit hingga kulit terasa kering.
Wajah dibersihkan dengan air bersih sehingga bekas masker tidak tersisa di wajah. Sesekali lakukan massage (pemijatan) dengan gerakan melingkar sehingga sel-sel kulit mati terkelupas dan proses peremajaan kulit akan lebih cepat.
Kembali basuh wajah anda dengan air dingin, hal ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori kulit pada wajah.
Lakukan secara rutin satu hingga tiga kali dalam seminggu agar wajah anda lebih putih dan bersinar.
Anda tak perlu cemas, perawatan wajah dengan madu dan teh sudah terjamin keamanannya sehingga tidak merusak kulit. Kealamiahan bahan yang digunakan menjadikan perawatan wajah ini tidak membahayakan bagi kulit wajah.
Semoga bermanfaat.
Jangan lupa ajak teman-temanmu mengunjungi artikel ini. Semakin banyak yang mengetahui maka semakin banyak wanita cantik secara alami.