Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Alami

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Alami
Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Alami
Dikutip dari perawatanyok.blogspot.com Cara mencerahkan wajah secara alami menggunakan masker alami – mungkin karena beberapa acara televisi seperti film-film Korea mendorong wanita Indonesia untuk mempeunyai kulit putih dan cerah. Hal ini sudah tidak dianggap sebagai hal yang asing lagi. pasalnya bangsa Korea memiliki kulit yang lebih putih dan cerah dari pada kulit orang Indonesia. Sehingga hal tersebut membuat para penduduk Indonesia yang mayoritas mempunyai kulit sawo matang berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit cerah dan putih seperti mereka.

Memang tidak ada salahnya para wanita menggunakan produk kecantikan untuk mencerahkan wajah dengan cepat akan tetapi hal terbesar yang perlu diwaspadai oleh para wanita adalah kandungan berbahaya yang terdapat pada produk perawatan kecantikan tersebut, seperti misal logam berat dan merkuri. Kandungan bahan kimia tersebut memang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dengan cepat akan tetapi bahan kimia tersebut jika digunakan dalam jangka waktu yang lama akan menimbulkan gangguan kesehatan pada tubuh pengguna.

Solusi mencerahkan kulit wajah tepat dan aman adalah dengan menggunakan masker alami. masker juga banyak digunakan oleh masyarakat korea untu merawat kecantikan wajah mereka. Kita dapat mencerahkan wajah dengan masker alami yakni menggunakan bahan alami yang mudah kita dapatkan seperti bengkoang, jeruk nipis dan putih telur. Tidak usah khawatir bagaimana cara membuat masker alami untuk mencerahkan wajah karena disini saya akan berbagi tips mencerahkan wajah secara alami dengan masker alami tersebut. langsung saja simak berikut ini.

1. cara mencerahkan kulit wajah dengan masker putih telur
Putih telur mengandung senyawa protein yang sangat tinggi senyawa inilah yang mampu mengangkat kotoran pada pori-pori kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. 
Untuk mencerahkan kulit wajah dengan masker putih telur langkah pertama adalah pacahkan satu buah telur kemudian pisahkan dari kuning telurnya. Kemudian kocok putih telur tersebut sampai mengeluarkan banyak busa. Sebelum Anda menggunakan masker bersihkan terlebih dahulu wajah Anda menggunakan sabun khusus muka. Setelah bersih gunakan masker putih telur ini dengan mengoleskan secara merata keseluruh permukaan kulit wajah. diamkan selama 30 menit kemudian bersihkan masker putih telur dengan menggunakan air hangat.

2. cara mencerahkan kulit wajah dengan masker jeruk nipis
Jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C mampu merombak sel kulit yang telah mati dan meregenerasi sel kulit baru atau muda, sehingga dengan kandungan vitamin C pada jeruk nipis kita dapat mencerahkan wajah secara alami. 
Cara mencerahkan kulit wajah dengan masker jeruk nipis ini sangatlah mudah, pertama ambil satu buah jeruk nipis masih segar, kemudian belah jeruk tersebut menjadi dua bagian. Peras belahan tersebut dalam suatu wadah. Oleskan perasan tersebut secara merata ke kulit wajah, diamkan sampai kering kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.

3. cara mencerahkan kulit wajah dengan masker bengkoang
Sudah tidak asing lagi bahan alami bengkoang digunakan sebagai bahan pencerah kulit wajah. banyak juga produk pemutih wajah yang menggunakan bahan dasar bengkoang ini. sehingga sudah terbukti khasiat dari bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami.
Cara mencerahkan kulit wajah dengan masker bengkoang cukup mudah sekali, pertama kupas bengkoang kemudian tumbuk sampai halus. Gunakan halusan bengkoang tersebut sebagai masker alami dengan mengoleskan secara merata keseluruh bangian wajah. diamkan selama 30 menit agar meresap. Terakhir bilas menggunakan air bersih untuk menghilangkan masker tersebut.

Dengan menggunakan bahan alami seperti diatas untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara rutin setiap hari, maka kulit bersinar dan cerah idaman Anda akan dapat tercapai tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli produk ataupun menggunakan produk berbahaya bagi kesehatan. Demikian tips mencerahkan wajah secara alami menggunakan masker alami. selamat mencoba. Salam