Scrub Beras dan Masker Tomat Mengatasi Jerawat

Scrub Beras dan Masker Tomat Mengatasi Jerawat Setelah jerawat sembuh atau hilang pasti ada bekas jerawatnya, baik itu bekas yang berlubang atau bekas jerawat dengan hanya meniggalkan flak atau noda pada wajah. Tentunya noda yang membekas sangatlah mengganggu penampilan anda, oleh karna itu kali ini saya akan membagikan tips cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan air pati beras, atau menggunakan beras.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan air beras
Setelah anda mengetahui tentang apa itu air beras yang untuk menghilangkan jerawat, kini saatnya anda langsung mempraktekan bagaimana menghilangkan bekas jerawat dengan air beras?. Meghilangkan bekas jerawat sangatlah mudah, asalkan anda teratur dalam proses menghilangkannya.

Tips Alami dan Ampuh Mengatasi jerawat Membandel
cara membuat masker tomat dan alpukat untuk menghilangkan jerawat

Selain berfungsi sebagai penghilang bekas jerawat, air beras juga memiliki manfaat lain yang cukup banyak untuk kesehatan kulit. Oke lanjut ke topik menghilangkan bekas jerawat, setelah air beras siap maka lebih baik anda masak terlebih dahulu air beras sampai hangat.

Menghilangkan jerawat diwajah menggunakan masker tomat
Siapkan satu buah tomat. belah menjadi dua. Kita hanya membutuhkan setengah bagian saja. Kemudian haluskan hingga lembut. Sebelum mengaplikasikan pada wajah, jangan lupa untuk mencuci wajah kamu terlebih dahulu. Kemudian ratakan masker tomat pada seluruh wajah. Tunggu lebih kurang 15 menit selanjutnya bilas hingga bersih. Masker tomat ini tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, namun berguna juga untuk mencegah kembalinya jerawat karena mampu membersihkan permukaan wajah dari kotoran debu serta sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit.

Sumber http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/08/masker-beras-dan-tomat-untuk.html