Tomat dan Minyak zaitun perawatan ampuh mengatasi jerawat

Cara menghilangkan jerawat dengan tomat yang kaya akan vitamin, antioksidan dan senyawa alami lainnya. Tomat yang selama ini Anda gunakan untuk membuat sambal tomat atau Anda konsumsi dalam bentuk minuman jus tomat atau sup tomat ternyata memiliki khasiat alami untuk menjaga kesehatan kulit wajah, terutama dari jerawat.

Atasi kulit berjerawat dengan cara mengaplikasikan jus tomat pada kulit berjerawat atau secara menyeluruh, kandungan alaminya akan membunuh kuman dan memberikan rasa segar pada kulit wajah, tunggu selama beberapa menit sampai jus tomat kering lantas bersihkan kulit wajah secara menyeluruh.

Baca juga tips menghilangkan jerawat lainnya lewat perawatankesehatanmuka.blogspot.com Minimalkan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula (sugar), coklat (chocolate), dan kacang dan juga makanan pedas, berminyak serta makanan berlemak. Makanan-makanan seperti itu akan mengganggu peredaran darah pada tubuh, jadi proses detoxitasi tidak bisa berjalan dengan lancar. Usahakan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah. Daun kemangi dan daun peterseli (parsley) dipercaya juga bisa mengobati jerawat dari dalam tubuh. Untuk buah, bisa mengkonsumsi apel karena mengandung antioksidan.

Rajinlah berolahraga. Karena dengan berolahraga, panas tubuh akan membuka pori-pori wajah dan mengeluarkan kotorannya. Saat kita olahraga maka peredaran darah kita akan lancar dan proses detoxitasi akan berjalan teratur, jadi darah-darah kotor yang ada di dalam tubuh bisa terbuang.
Minum air putih (air mineral) secukupnya. Usahakan untuk mengkonsumsi air mineral 8 gelas perhari, dengan berolahraga dan minum air putih secara teratur membuat jerawat enggan muncul.