5 Cara Meniruskan Pipi Tembem

namun bagi anda yang ingin meniruskan atau mengecilkan pipi dan dagu tembem anda, cara ini bisa anda lakukan dirumah anda masing-masing dan sangatlah mudah dan simpel yang dapat dilakukan laki-laki dan juga perempuan, apakah anda ingin tahu? Dan apakah anda mengingikan cara simpel tersebut? Sebelum melangkah cara mengecilkan pipi dan dagu tembem atau chubby sebaiknya anda tahu penyebab pipi anda menjadi tembem.

9 Fakto-faktor penyebab pipi dan dagu tembem atau chubby:
http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2016/02/cara-membuat-pipi-menjadi-tembemchubby.html
1. Yang pertama anda faktor keturunan yang membuat pipi anda menjadi tembem permanen.
2. Obesitas atau kegemukan.
3. Kurangnya tidur.
4. Jarang melakukan olahraga, olahraga juga dapat meniruskan atau mengecilkan pipi tembem maka rajinlah berolahraga.
5. Sering mengkomsumsi makanan berlemak dan siap saji.
6. Kurangnya kalsium untuk tubuh.
7. Sering mengkomsumsi meminum al'kohol dan soda.
8. Sering merokok, merokok juga dapat membuat pipi menjadi bengkak, ada juga sebagian orang malah pipinya menjadi kempot :D.
9. Kurannya mengkomsumsi air putih, kurangnya mengkomsumi air putih dapat membuat pipi menjadi bengkak.
Itulah faktor yang dapat menyebabkan pipi dan dagu anda menjadi tembem atau chubby.

Inilah 11 cara mengecilkan pipi dan dagu tembem atau chubby dengan simpel dan mudah :

1. Membuka mulut dan menjulurkan lidah
Dengan cara membuka mulut anda selebar mungkin dan menjulurkan lidah sejauh yang anda bisa, cobalah untuk menyentuk dagu anda dengan lidah dan kemudian tahan kurang lebih 10 detik, ulangi cara ini sampai 10x. Dengan melakukan cara ini anda bisa merasakan otot leher dan dagu anda ada pengetatan.

http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2016/02/7-cara-cepat-mengecilkan-pipi-tembem.html
2. Kepala menggantung
Dengan cara berbaring di sofa atau ditempat tidur anda dengan kepala menggantung ditepi  kemudian ankat dagu kearah dada anda. Tahan kurang lebih 10 detik dan kembali lagi pada posisi awal, ulangi cara ini sampai 10 kali kemudian relaks dan lanjut ke tahap berikutnya.

3. Chin lift
Cara ini dapat memperkuat otot-otot dileher dan diwajah anda dengan cara berdiri dengan leher dan punggung lurus kemudian angkat dagu anda ke atas atau melihat atas dan mengerutkan bibir anda seperti dalam posisi berciuman berlebihan lalu tahan kurang lebih 10 detik, ulangi cara ini sampai 10 kali.

http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2016/03/10-cara-menghilangkan-bau-badan-secara.html
4. Gulung leher
Dengan cara berdiri dan posisi punggung tegak, kemudian putar kepala anda kesamping sehingga dagu sejajar dengan bahu anda, dan mata anda harus melihat kesamping, dan perlahan-lahan memutar kepala anda kebawah lalu naik sisi lain, ulangi cara ini sampai 10 kali.

http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2016/03/10-cara-menjaga-kesehatan-mata-agar.html
5. Melatih otot platysma
Dengan cara berdir dengan tegak leher anda kemudian kencangkan tendon dirahan dengan cara menarik bibir anda diatas gigi dan mengubah sudut mulut anda kebawah seperti  (anda mengerutkan kening) lalu tahan kurang lebih 10 detik setelah itu relaks dahulu kemudian ulangi cara ini sampai 10 kali.